Tips main game Battlefield 4

Battlefield4 rhobienBATTLEFIELD 4 : TOP SEMBILAN TIPS DASAR | BUNKER
Ingin mendapatkan jaringan di kompetisi ? Nah , untungnya , kita memiliki punggung Anda . Kami berbicara dengan Jonno Stanton , sejumlah Battlefield Bootcamp , untuk mengetahui Top 10 tips untuk bermain Battlefield 4 multiplayer .

1 . Berikan rentang multiplayer mencoba
Serius , apakah Anda baru untuk franchise Battlefield atau dokter hewan beruban , itu bernilai baik melompat ke merek baru mode tutorial Battlefield , yang memungkinkan Anda untuk mencoba semua perangkat keras permainan . Ini adalah tempat yang sempurna untuk belajar bagaimana untuk terbang helikopter atau pesawat jet , tanpa harus khawatir tentang orang lain mencoba untuk menembak Anda turun , atau menunggu besar untuk kendaraan baru untuk respawn jika Anda crash .

2 . Mulailah dalam mode Rush
Seorang pemain Battlefield yang baik akan menghabiskan waktu mengakrabkan dirinya sendiri dengan permainan baru , bahkan jika mereka terbiasa dengan entri sebelumnya dalam seri . Jika Anda ingin mempelajari laju BF4 dan hal-hal dasar seperti bagaimana senjata bekerja, melompat ke Rush . Dalam mode ini , Anda dan tim Anda perlu fokus pada menyerang dan mengendalikan basis , sehingga selalu jelas di mana Anda harus pergi dan bagaimana untuk menjadi bagian dari tindakan.

3 . Kemudian naik ke mode obliterasi
Modus pemusnahan ini juga mudah untuk memahami jika Anda baru memulai – hanya kepala ke bom dan membantu tim Anda baik lengan atau menyebar itu . Pastikan Anda mulai menggunakan kendaraan dalam mode ini , juga. Ada kendaraan lebih sedikit untuk memilih dari dibandingkan dengan sesuatu seperti modus Conquest , tapi cukup dari mereka bagi Anda untuk mendapatkan merasakan apa yang mereka seperti dalam skenario multiplayer permainan nyata .

4 . Destructibility kembali , dan di jalan besar
Setelah Anda telah menghabiskan beberapa putaran belajar dasar-dasar infanteri dan kendaraan tempur , Anda dapat mulai bereksperimen dengan beberapa fitur gameplay yang lebih maju dari Battlefield 4 . Salah satunya adalah destructibility . ” Jika ada yang dimainkan Bad Company 2 , maka mereka akan ingat kehancuran yang merupakan bagian besar dari permainan , ” kata Jonno . ” Hal ini memainkan peran yang sama besar dalam Battlefield 4 , jadi jika tidak takut untuk menggunakan bahan peledak untuk merobohkan dinding dan sampai ke pemain Anda tidak bisa mencapai sebaliknya , ” ia menyarankan .

5 . Levolution !
Jika Anda pernah melihat sesuatu dari Battlefield 4 , maka Anda akan memiliki pasti ditemui ” Levolution ” , istilah pengembang Dice untuk cara-cara dinamis bahwa peta multiplayer dapat berubah selama permainan. Pada peta Banjir Zone, air akan datang dan mengubah seluruh level, berarti tank akan bisa dihapus dan digantikan oleh perahu . Pada versi baru dari Caspian Border , ada dinding yang membagi peta dalam dua , namun dapat dipatahkan oleh runtuh menara radio ke dalamnya . Ketika peristiwa ini terjadi , pastikan Anda berkomunikasi dengan tim Anda untuk mengubah taktik yang sesuai .

6 . komandan Modus
Seperti Levolution , Komandan Mode adalah merek baru untuk Battlefield 4 . Setelah Anda mencapai level 10 dalam permainan , Anda bisa menjadi seorang Komandan , dan Anda dapat memilih untuk pergi ke Komandan Mode. Anda dapat melakukan hal ini baik di konsol atau PC yang Anda bermain pada , atau dengan men-download sebuah aplikasi untuk tablet Anda . Sebagai Komandan , Anda dapat memesan tim Anda ke mana harus pergi , dan menggunakan UAV , Tomahawk Rudal dan AC -130 untuk membantu mereka keluar .

7 . Jangan lupa mode single player
Seperti Battlefield 3 , anda bisa mendapatkan pembatalannya untuk game multiplayer dengan bermain melalui kampanye pemain tunggal . Anda dapat menemukan tag anjing untuk melengkapi tentara dengan , tetapi hadiah sebenarnya adalah membuka senjata seperti M412 Rex pistol , pisau Machete dan M249 senapan mesin ringan dengan bermain melalui permainan pemain tunggal . Imbalan juga bervariasi tergantung pada pilihan yang Anda buat dalam single player – kita tidak akan mengatakan lebih dari itu dalam kasus spoiler , tapi bisa layak bermain melalui beberapa kali .

8 . Luangkan waktu untuk bereksperimen dengan peralatan
Ada banyak peralatan yang lebih tersedia bagi Anda di Battlefield 4 daripada ada di pertandingan sebelumnya . Insinyur , misalnya, kini memiliki akses ke banyak peluncur roket yang berbeda , termasuk model yang dipandu seperti FGM – 172 sRAW . Sebagai catatan Jonno , pengembang Dice telah memperkenalkan cara bagi orang untuk memiliki playstyle mereka sendiri , jadi jangan takut untuk mencampur hal-hal dan mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda .

9 . Periksa modus obliterasi
Ujung akhir kami adalah untuk memeriksa mode multiplayer terbaru Battlefield itu , penghapusan . ” Modus obliterasi luar biasa , itu akan menjadi besar , ” kata Jonno . Seperti judulnya , nama permainan ini adalah kehancuran . Anda harus mencatat target bernilai tinggi yang ditempatkan di sekitar setiap peta untuk mengamankan kemenangan untuk tim Anda . Sangat menyenangkan , jadi pastikan untuk check it out!

Dan akhirnya …
Kami harap Anda menikmati pembaruan ini dari The Bunker dan bahwa Anda menikmati Battlefield 4 . Jika Anda belum melakukannya, pastikan Anda menonton Bootcamp pada EA Vision , dan berlangganan ke playlist Battlefield untuk tips dan fitur pada Battlefield 4 yang telah tersedia .

Tinggalkan komentar