Bukti Cinta itu Buta

Pada Suatu hari, ada sepasang kekasih,
Yang cowok bernama boy & yang cewek bernama girl…..
Boy adalah cowok buta.
Waktu itu ia bertanya kepada girl
“ Kenapa kamu mencintai cowok buta seperti aku?”

Girl : Karena cinta bukan mata, tetapi hati.

Boy tersenyum dan berkata
“ jika suatu hari nanti aku bisa melihat,
Aku ingin menikah dengan mu!
Karena Cuma kamu cewek yang mau menerima aku
Apa adany”

Girl : aku juga berharap begitu…….

Suatu hari Boy melakukan congklak mata.
Setelah Boy bisa melihat, ia menceri girl untuk menikahinya,…

Namun setelah Boy menemui Girl,
Boy bingung, ternyeta Girl juga buta….

Boy berkata : Aku gag sudi menikahi
Orang buta sepertimu!!!

Girl : kenapa?, bukannya kamu udah janji
Untuk menikah dengan ku!, aku menerima kamu apa adanya,
Kenapa kamu enggak?????

Boy berkata.. “ wajar aja, orang kamu juga buta”

Girl sedih kemudian bunuh diri.
Sebelum ia mati, ia meninggalkan surat:
“ Boy… aku sedih karena kamu ga bisa memenuhi janjimu.
Tapi aku bahagia karena kamu bisa melihat indahnya dunia
Dengan “ mata “ pemberianku”…..

Itulah pengorbana yang sejatidari Girl,
Jadi jangan sia-siakan orang yang kamu sayang
Cuma karena fisik, materi, dll.
Tapi lihatlah ketulusannya,
Karena ketulusanlah inti dari sumuannya…………

2 responses

  1. kau tahu bahwa bintang itu jauh tinggi di angkasa,, namun jika kau mau berusaha kau pasti bisa mencapainya,, gapailah sgla angan dan impianmu yang setinggi bintang,,, jangan takut tuk bermimpi seindah samudra walau mungkin kau akan tenggelam di dalamnya,, tapi jika kau mau berusaha berenang sampai ke pulau harapan,,, pasti aq tlah duduk manis menanti kedatanganmu,,,, always to be your self…
    you must remember,,, you not alone,,,, I’m always beside you,,,,
    and I’m support you everythink you do..
    aisitheru…heee

  2. Adakah Cinta yang bisa menerima?
    Saat Hati tertutup hanya Cinta yang bisa membukanya
    Adakah Kasih yang setia?
    Saat Hati mendua hanya cinta yang bisa mengembalikannya.
    Adakah Rindu yang berbalas?
    Hanya Cinta jawabnya.

Tinggalkan Balasan

